Senin, 30 Oktober 2017

MUSHOLLAH

  السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 

kali ini saya akan memberitahukan kepada kalian bahwa foto yg  ada didalam slide ini adalah foto yg diambil di dimusholah asyifaurrohmah pondok bahar , tangerang , yayasan yg saya huni sejak kelas vlll (8smp).


Ini adalah karya pengurus yayasan asy syifaurrohmah , yaitu bpk ace saputra , ia memang mahir dalam melukis kaligrai maupun lukisan lainnya .

 Awalnya dinding nya itu sudah lama dilukis dengan menggunakan tulisan tangan dan 
menggunakan alat2 seperti cat dan kuas , namun karna sudah terlalu lama , lambat laun pun catnya agak luntur , namun masih ada kok di atas atap mushola dan bagian luar mushola yg masih menggunakan cat , selain itu dinding2 mushola yg bergambar kaligrafi itu bukan menggunakan cat , melain kan menggunakan banner yg di cetak .

 Namun tetap ini hasil editan beliau yg menggunakan aplikasi corel draw , knpah menggunakan banner?
karna ini bertujuan agar warnanya tetap stabil (tidak luntur) dalam kurun waktu yg cukup lama
Namun menggunakan cat pun warnanya bisa bertahan lama jika cat nya yg memang bagus dan yg pasti mahal ya dan setelah pengecatan lalu di timpah oleh pernis agar terlihat lebih terang dan rapi dan juga bisa di lap menggunakan lap basah jika kotor tanpa menghapus cat tersebut , melukisnya pun lumayan lama karna butuh ketelitian dan ketenangan , agar bisa lebih semangat , bisa juga ditambahin kopi ama gorengan nya yaa hehe ..

 Namun kalau menggunakan banner tidak begitu lama , karna banner hanya di edit lalu di cetak , tapi sulit juga sih kalo yg blom bisa ngedit mah hehe , okeeee mungkin itu aja yg bisa saya ceritakan hehe , mungkin jika kalian mau rumah nya atau masjid2 nya di hias oleh seni kaligrafi ini , bisa menggunakan jasa bpk ace ini , bisa hubungin wa saya aja hehe 085747320905 , gpp ya promosi dikit




oke kalo gitu makasih ya sudah berkunjung ke blog saya , mudah mudahan kita semuah di jaga oleh ALLAH swt aamiin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS WEB PROGRAMING 1

Nama  : Bobby Sanjaya Nim      : 12160474 Kelas    : 12.6A.02 ASSALAMUALAIKUM WR.WB....    Pada psotingan kali ini saya akan menge...